Komisi Virtual

Untuk yang mau langsung ke TKP, klik disini
 
Begitu banyak bisnis online yang ada di Internet.. Semua sama baiknya, tapi yang paling penting adalah bisnis itu bukan penipuan, kita mentransfer uang, tapi kita gak mendapatkan apa-apa.
Ada sebuah Bisnis Online yang ingin saya tawarkan kepada Anda semua, dan dijamin bukan penipuan.. Bisnis ini bernama "Komisi Virtual".
Sistem kerja bisnis ini bukan menawarkan barang, bukan menjual software, ataupun menjual produk lain.. Tapi sistem kerjanya adalah hanya mencari member baru.. Jadi dari uang pendaftaran yang senilai Rp. 75.000, kita mendapatkan komisi sebesar Rp. 50.000.. Hanya dengan mentransfer uang Rp. 75.000, kita bisa mendapatkan selembar demi selembar Rp. 50.000-an ke dalam rekening kita.. Seandainya saja kita mendapatkan 2 orang member saja untuk diajak, maka pendapatan kita pada saat itu sudah Rp. 100.000.. Dan itu sudah balik modal.. Tapi saya yakin kalo teman-teman Anda gak hanya 2 orang kan?? 


Selain menawarkan ke teman-teman, dibisnis ini juga memberikan panduan untuk kita bagi para pemula atau bahkan yang gaptek sekalipun untuk dapat hasil yang sebesar-besarnya.. Terutama ke jejaring sosial seperti facebook.. Lihat saja di facebook Anda, berapa banyak orang yang berteman dengan Anda disitu?? Seandainya setengah saja dari teman Anda itu bisa Anda jadikan member lalu dikalikan dengan komisi kita.. Waw,, jutaan....!!!! Facebook yang selama ini Anda gunakan hanya untuk coment, like status, dan silaturahmi, kini bisa menjadi lahan pekerjaan Anda yang mempunyai omset yang cukup besar tanpa harus mengorbankan pekerjaan tetap Anda dan tanpa harus mengeluarkan modal yang begitu besar.. 
Tapi belum selesai sampai disini,, di Bisnis Online ini juga kita diajarkan untuk menawarkan melalui iklan di dunia maya.. Panduan yang diberikan cukup mudah dipahami untuk orang awam atau yang kurang paham tentang Bisnis Online seperti saya.. Di panduan itu disertakan juga website yang memberikan jasa periklanan yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.. Akan ada puluhan bahkan ratusan orang yang akan mengklik iklan Anda tiap hari dan akan menjadi member Anda..